sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Selasa, 26 Mei 2009

Semoga Dek Zaki Lekas Sembuh

Hari ini tadi sekitar pukul 8 ada sms masuk ke HP bapak dengan nomor baru.
"Bapak, nie zaq afi2. Aq skrng di Aisiyah Ponorogo. Patah tulang. Tapi gpp kok. He... Maaf yea!"
Membaca berita tersebut, Bapak langsung telpon balik. Dan ternyata benar, dek zaki sudah dibawa ke rumah sakit. Tadi sewaktu olah raga pagi, dek Zaki kecelakaan saat main bola. (Yaa Allah, lindungilah saudaraku satu-satunya). Ketika itu kebetulan Bapak juga lagi gerah (sakit) jadi beliau tidak berangkat ke kantor. Sedangkan Bunda udah berangkat pagi-pagi tadi. langsung aku nenangin Bapak dan kasih kabar ke Ibu. Lalu bantuin packing baju dan perlengkapan lainnya untuk segera berangkat ke ponorogo.

Saat aku nulis ini, Bapak dan Bunda masih di perjalanan. Kita belum tahu keadaan dek Zaki. Pikiranku pun tidak tenang. Dan hanya bisa terus berdoa, semoga keadaan dek Zaki jauh lebih baik dari yang kami bayangkan.. operasinya lancar dan lekas sembuh. Ya Allah, berilah hamba ketabahan, berilah dek zaki kesabaran dan sembuhkanlah sakitnya. Amiienn..

Mbak Nifa sayang kamu, Dek.. Istirahat dulu yah di sana. Maafin mbak belum jenguk ke sana. Ini jaga rumah. ini Bapak Ibu udah di jalan kok. Ditunggu yahh dek..

Tidak ada komentar: