sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Senin, 23 Februari 2009

Kenapa Aku Download YM trus install

Halp meee...
aku gag punya masternya siy...
gimana yooo nunggu kud interrupt teuz udah 100%. auwww

Menghirup udara kampus lagi

Mmphhhh... kuhirup udara kampus Psiko agie negh. Yaw, niat mu ngurus outline, tapi lagi2 koordinator skripsi lagi ga da di kampuz gitu. ufh. Yea sutra. Aku onlien ajah niy. Tadinya aku clingak-clinguk di kampus sendiri (habis..angkatan 05 pada gag kliatan batang hidungnya). Yo wez aku ngurus KRS dulu mumpung Pak Adit (PA-ku) ada di kampus. Yap. Kuputuskan untuk make up MK psi.belajar n Psi.Sos I (hehehe, maklum kemaren dapet C. dengan harapan yaa dapet A dunk). Aduhhh, barusan ayanxku telf (mpe lupa aku gag kabarin. Maaf yea hunz).
Nagh, sekarang lagii download YM wiyyy. ya dahhh lahh. Besok dah mulai kul. Ayooo semangat!

Minggu, 22 Februari 2009

sabaaarrrr, Nif!


Ketika surya menampakkan cahayanya.. (Nifa Gutawa bolehh juga yak suaraku indah nan merdu. Hiyeeekkk.)
Ciehhh ni niy yang baru latian biola (tapi uq gag bisa2 yagh?). Aduhh, tangannya kaku minta mpun. Cyape lama-lama. Ouw. Sebenernya juga bukan biola aku siy, punya adek ku. Hehehe berhubung dia lagi menuntut ilmu di pondok Gontor (nyantri gitu) trus biolanya yo ditinggal di rumah. Tapip sebelumnya aku diajarin dia. Mulai dari nyetem (waw, lebih gampang nyetem mulut tinggal cuap), trus latian pegang, gesek, auffhhh (sabarrrr). Okey. Baru sejam udah menghasilkan niy. Menghasilkan poto nya hahaha.

Yaw wez lahh kalo emang lum bisa maen biola yoo harus latian agie..niy mpe pwegell juga hahah. tapi dari pada bengong siy.
Ehya aku juga ru nunggu paket dari yayanxku (entah kenapa udah beberapa hari tak kunjung datang. Sabaaarrrr). Kenapa yaa..(Yanx, kayaknya kamu musti tanyakan dehh).

Uh'mmm...aaghhh...kuletakkan aja biolanya. Lalu aku onlen aja. Tancepin HP ke laptop pake kabel data (yaa mpyueen, lemot banget indosat gprs). Langsung dehh kutuangkan ke blog. Mana masuk ke blogger sulit banget tuhhh (sabaaarrrr).
hari ini tadi sebenarnya pengen keluar. Tapi aku melihat ban belakang motorku bocyooorr. yaghh. Tadi setelah sarapan nasgor, minum milo, langsung wae nuntun motorku mpe depan. Lumayan jauh taw. Sampai sarapanku telah berubah energi sedemikian cepat. Alhasil mpe sana laper lagie. yaaaa.... (sabaaarrrr)

Yaaa.. hidup memang harus penuh rasa sabar. Biar ga cepet stress. Trus awet muda (kayak aqyue. hehehehe). Yoo wezzz aghhh, udah habis kesabaranku sama jaringan net yang lemot ini (Lohhh??)

Tanda-Tanda Kiamat

Hudzaifah bin As-yad al-Ghifary berkata, sewaktu kami sedang berbincang, tiba-tiba datang Nabi Muhammad S.A.W kepada kami lalu bertanya, "Apakah yang kamu semua sedang bincangkan.?"
Lalu kami menjawab, "Kami sedang membincangkan tentang hari Kiamat."
Sabda Rasulullah S.A.W. "Sesungguhnya kiamat itu tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda :-

· Asap
· Dajjal
· Binatang melata di bumi
· Terbitnya matahari sebelah barat
· Turunnya Nabi Isa A.S
· Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
· Gerhana di timur
· Gerhana di barat
· Gerhana di jazirah Arab
· Keluarnya api dari kota Yaman menghalau manusia ke tempat pengiringan mereka.

Dajjal maksudnya ialah bahaya besar yang tidak ada bahaya sepertinya sejak Nabi Adam A.S sampai hari kiamat. Dajjal boleh membuat apa saja perkara-perkara yang luar biasa. Dia akan mendakwa dirinya Tuhan, sebelah matanya buta dan di antara kedua matanya tertulis perkataan 'Ini adalah orang kafir'.
Asap akan memenuhi timur dan barat, ia akan berlaku selama 40 hari. Apabila orang yang beriman terkena asap itu, ia akan bersin seperti terkena selsema, sementara orang kafir pula keadaannya seperti orang mabuk, asap akan keluar dari hidung, telinga dan dubur mereka.

Binatang melata yang dikenali sebagai Dabatul Ard ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, ia akan berbicara dengan kata-kata yang fasih dan jelas. Dabatul Ard ini akan membawa tongkat Nabi Musa A.S dan cincin Nabi Sulaiman A.S.
Apabila binatang ini memukulkan tongkatnya ke dahi orang yang beriman, maka akan tertulislah di dahi orang itu 'Ini adalah orang yang beriman'. Apabila tongkat itu dipukul ke dahi orang yang kafir, maka akan tertulislah 'Ini adalah orang kafir'.

Turunnya Nabi Isa. A.S di negeri Syam di menara putih, beliau akan membunuh dajjal. Kemudian Nabi Isa A.S akan menjalankan syariat Nabi Muhammad S.A.W.
Yakjuj dan Makjuj pula akan keluar, mereka ini merupakan dua golongan. Satu golongan kecil dan satu lagi golongan besar. Yakjuj dan Makjuj itu kini berada di belakang bendungan yang dibangunkan oleh Iskandar Zulqarnain. Apabila keluarnya mereka ini, bilangannya tidak terhitung banyaknya, sehingga kalau air laut Thahatiah diminum nescaya tidak akan tinggal walau pun setitik.

Rasulullah S.A.W telah bersabda, " Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualan di pasar, sedikit saja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan. Ghibah menjadi-jadi di merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina, orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq"
Berkata Ali bin Abi Talib, Akan datag di suatu masa di mana Islam itu hanya akan tinggal namanya saja, agama hanya bentuk saja, Al-Qur'an hanya dijadikan bacaan saja, mereka mendirikan masjid, sedangkan masjid itu sunyi dari zikir menyebut Asma Allah. Orang-orang yang paling buruk pada zaman itu ialah para ulama, dari mereka akan timbul fitnah dan fitnah itu akan kembali kepada mereka juga. Dan kesemua yang tersebut adalah tanda-tanda hari kiamat."

Sabda Rasulullah S.A.W, "Apabila harta orang kafir yang dihalalkan tanpa perang yang dijadikan pembahagian bergilir, amanat dijadikan seperti harta rampasan, zakat dijadikan seperti pinjaman, belajar lain daripada agama, orang lelaki taat kepada isterinya, menderhakai ibunya, lebih rapat dengan teman dan menjauhkan ayahnya, suara-suara lantang dalam masjid, pemimpin kaum dipilih dari orang yang fasik, oarng dimuliakan kerana ditakuti akan tindakan jahat dan aniayanya dan bukan karena takutkan Allah, maka kesemua itu adalah tanda-tanda kiamat."

Sabtu, 21 Februari 2009

Nama-nama Surga dan Neraka

Tingkatan dan nama-nama syurga ialah :

1. Firdaus

2. Syurga 'Adn

3. Syurga Na'iim

4. Syurga Na'wa

5. Syurga Darussalaam

6. Daarul Muaqaamah

7. Al-Muqqamul Amin

8. Syurga Khuldi

Sedangkan tingkatan dan nama-nama neraka adalah :

1. Neraka Jahannam

2. Neraka Jahiim

3. Neraka Hawiyah

4. Neraka Wail

5. Neraka Sa'iir

6. Neraka Ladhaa

7. Neraka Saqar

8. Neraka Hutomah

Jumat, 20 Februari 2009

COBALAH- Hijau Daun


[intrp] Am C G F Em

Am C F Dm


Am
Cobalah hentikan langkahku

C
Kau coba lagi hentikan aku

G
Ku tak pernah tau keinginanmu

F Em
Dan tak pernah tau arah hatimu


Am C F Dm


Am
Ku coba pahami langit

C
Kau cobakan lagi pijaki bumi

G
Di atas hatiku ku tinggalkanmu

F Em
Di atas hatimu kau rendahkan aku


Am
Ku tau semua berubah

C
Engkaupun tau semua berubah

G
Kau tanyakan lagi keteguhanku

F G
Dan dapat rasakan kau ragu


F G Am
Dan coba kau tanya seluruh alam

C G
Apa yang kau tanya kan ku lakukan

F G Am
Apa yang kau rasa kan kumimpikan

Dm G
Aku menunggumu di atas hatiku


F G Am
Dan coba lihat apakah jawabnya

C G
Mungkinkah kau temu di sudut malam

F G Am
Apa yang kau tanya tlah kulakukan

Dm G
Aku menunggumu masih menunggu


[interlude] F G Am C G

F G Am Dm G


Seperti kupu-kupu aku ingin menikmati indahnya hari, terbang ke sana ke mari tanpa beban..
Senyum tak kan kuhilangkan, karena inilah caraku menjemput kebahagiaan.
Walau kegalauan terkadang hinggap di antara sayap ku
Ouw, aku akan terbang lagi...
Sampai ku bisa menyentuh lembutnya awan

Met Pagie Duniaaa..

Haiyaah, intermezzo nya panjang amaadh, hehehe. Yea gitulahhhh. Coz dari tadi aku pengen posting. Cuma posting apaaa yaaa?? wawawaawa

Rabu, 18 Februari 2009

Ikuti Kompetisi BLOG

Kalian tinggal klick ajah banner yang ada di pojok kanan atas blog ku. Siapa tau blog kamu yang menang. wokey!
d0nt be late!

-black-sweet
dj.black emg s0 sweet. halah. Sp0ns0r bgtz

Palmistry- Ilmu tentang Tangan dan Garis-garis Tangan

Ehm, kemarin lagie hot tentang Grafologi (Ilmu tulisan tangan). Nagh, sekarang niy lagie inn banget belajar tentang Palmistry alias ilmu telapak tangan. Yuuk, kita mengintip, apa siy palmistry itu?

Menurut Wahyudi (2006), palmistry adalah ilmu tentang tangan dan garis-garis yang tercetak pada telapak tangan. Telapak tangan paling baik untuk menunjukkan kehidupan di masa lalu, masa sekarang, dan masa mendatang. Tangan tidak bisa melakukan kegiatan apapun tanpa perintah dari otak, bahkan gerakan refleks tangan sekalipun berhubungan erat dengan respon terhadap perintah otak.

Palmistry sebenarnya bukan ramalan. Maksud awal dipekenalkannya ilmu ini adalah untuk konseling dan penilaian kepribadian seseorang. Kecenderungan emosional, sikap sosial, dan kesadaran atau kepekaan, rasa takut, kelemahan, dan keunggulan seseorang dapat dipahami melalui analisis yang mendetail terhadap bentuk dan garis tangan seseorang. Pada zaman sekarang, palmistry lebih banyak digunakan untuk memprediksi masa depan seseorang walaupun sebenarnya palmistry lebih tepat jika digunakan untuk menilai kepribadian (membaca kekuatan pribadi dan kreativitas).

Palmistry lebih tepat jika dilihat sebagai suatu proses yang dinamis. Kalau diperhatikan, gambar-gambar tangan yang ada di dinding-dinding gua pada zaman dulu tidak menyertakan garis-garis pada tangan. Hal ini dikarenakan garis-garis tersebut, begitu juga puncak, jari, dan tanda-tanda lain di tangan, merefleksikan pemikiran dan perilaku kita. Studi mengenai hal-hal tersebut bisa membantu kita membaca perilaku, kepribadian, atau kebiasaan tertentu dari seseorang. Garis-garis dan tanda-tanda di tangan tersebut bisa berubah jika terjadi perubahan pada pemikiran kita.

Indikator-indikator yang digunakan dalam pembacaan telapak tangan adalah warna, tekstur, bukit-bukit pada telapak tangan, struktur garis, dan kondisi jari-jari tangan.

Tangan mana yang harus dibaca?

Pada saat melakukan pembacaan telapak tangan, anda harus melihat kedua telapak tangan.
Tangan kanan menunjukkan bagaimana kita bergaul atau berhubungan dengan dunia luar kita -dengan orang-orang yang secara emosional tidak terlalu dekat-seperti teman, tetangga, patner kerja, dan masyarakat umum. Tangan ini juga mengungkapkan bagaimana kita ingin dlihat atau dipandang oleh orang lain. fakta ini benar, walupun a\Anda seorang kidal sekalipun.

Tangan kiri berkaitan erat dengan bagaimana kita berhubungan dengan kebutuhan-kebutuhan emosional dalam dunia dalam kita. Yang dimaksud dengan dunia dalam di sini adalah di mana dan bagaimana kita hidup dalam kehidupan pribadi di lingkungan rumah, keluarga, dan dengan teman dekat kita.

Warna, tekstur, bukit-bukit, struktur garis, serta kondisi jari-jari tangan kanan menunjukkan kualitas pribadi terkuat atau terlemah yang terdapat dalam diri kita, yang biasa kita gunakan untuk berinteraksi dengan orang yang tidak terlalu denkat dengan kita.

Yahhh, untuk analisis lebih lanjut teman-teman bisa membaca buku Palmistry deyhhh.. heheehe. kan tadi ngintip-intip duankz. Beuh!

Source:
Wahyudi, Gafna Raizha. 2006. Palmistry: Seni Membaca Telapak Tangan. Image Press.

Kamis, 12 Februari 2009

Dear, yang semangat!

Cinta itu Kamu.
Sehati penuh menyemangati hari
Sejiwa tulus memberikan sayang
Hingga kau tak merasa lelah
Hingga kau tak merasa payah oleh rutinitasmu
asamu kutuangkan lewat doaku sayang..
yang semangat yah!

Rabu, 11 Februari 2009

Kontroversial Film Perempuan Berkalung Sorban

Sepertinya umat ISLAM cuma diadu domba saja. Disiarkan pada acara DEBAT di TV1. Bukannya diskusi untuk problem solving dan solusi, tetapi malah debat untuk pendapatnya masing-masing. Ada kontroversi tentang film tersebut ya harusnya pembuat film berlapang dada lah sebagai masukan gitu sehingga bisa diperbaiki, karena memang ada ketidaksesuaian atas tayangan tersebut. Yah dikaji ulang lah. Nah, yang menjadi persoalan.. bukankah film diluncurkan harus melalui lembaga sensor film terlebih dahulu? Lalu, kenapa setelah film diputar di studio-studio, hal-hal yang kontroversial itu lulus sensor? wah..wah. Semoga umat ISLAM tidak terpecah belah dan mudah-mudahan hal ini menjadikan pembelajaran bagi semua pihak.
Be open minded!
Ganbatte!

Jumat, 06 Februari 2009

Aku Habis Jatoh

Kemarin sebelum bayar registrasi di bank Permata, aku ke kost nya Dana (temen kuliahku). Di sana aku sarapan ayam kremes. uhmm nyummmy. Ehh pas mu cuci tangan aku malah kepleset tuh. yaudah mpe sekarang lengan kiri ku masih eror. aw. Sakit.

pameran buku Solo

Aku baru sempat ke pameran buku hari terakhir (4/1/09) sama tanteku (Bulek Yon). ouw, pagi itu lumayan cerah. Bulek ku tuh tiap-tiap ada bookfair di solo ataw jogja pasti didatengin. hebat dehh. penggila buku sangad.

Berangkat jam 9an, biar ga terlalu ramai. So, tetep bisa menikmati n memilih-milih buku. wahh. obral n diskon gila-gilaan 40%. hoho. Trus dari buku-bukunya dijual dari harga 5ribu, 10ribu, n 20ribu. murah tenan pokok'e. hahaha. mesakne penulisnya ya?

aku dapet buku SPSS 15 hargane 10ribu duank, Palmistri 16ribu n tentu ajah beli yang buat literatur skripsiku.