sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Minggu, 22 Februari 2009

sabaaarrrr, Nif!


Ketika surya menampakkan cahayanya.. (Nifa Gutawa bolehh juga yak suaraku indah nan merdu. Hiyeeekkk.)
Ciehhh ni niy yang baru latian biola (tapi uq gag bisa2 yagh?). Aduhh, tangannya kaku minta mpun. Cyape lama-lama. Ouw. Sebenernya juga bukan biola aku siy, punya adek ku. Hehehe berhubung dia lagi menuntut ilmu di pondok Gontor (nyantri gitu) trus biolanya yo ditinggal di rumah. Tapip sebelumnya aku diajarin dia. Mulai dari nyetem (waw, lebih gampang nyetem mulut tinggal cuap), trus latian pegang, gesek, auffhhh (sabarrrr). Okey. Baru sejam udah menghasilkan niy. Menghasilkan poto nya hahaha.

Yaw wez lahh kalo emang lum bisa maen biola yoo harus latian agie..niy mpe pwegell juga hahah. tapi dari pada bengong siy.
Ehya aku juga ru nunggu paket dari yayanxku (entah kenapa udah beberapa hari tak kunjung datang. Sabaaarrrr). Kenapa yaa..(Yanx, kayaknya kamu musti tanyakan dehh).

Uh'mmm...aaghhh...kuletakkan aja biolanya. Lalu aku onlen aja. Tancepin HP ke laptop pake kabel data (yaa mpyueen, lemot banget indosat gprs). Langsung dehh kutuangkan ke blog. Mana masuk ke blogger sulit banget tuhhh (sabaaarrrr).
hari ini tadi sebenarnya pengen keluar. Tapi aku melihat ban belakang motorku bocyooorr. yaghh. Tadi setelah sarapan nasgor, minum milo, langsung wae nuntun motorku mpe depan. Lumayan jauh taw. Sampai sarapanku telah berubah energi sedemikian cepat. Alhasil mpe sana laper lagie. yaaaa.... (sabaaarrrr)

Yaaa.. hidup memang harus penuh rasa sabar. Biar ga cepet stress. Trus awet muda (kayak aqyue. hehehehe). Yoo wezzz aghhh, udah habis kesabaranku sama jaringan net yang lemot ini (Lohhh??)

2 komentar:

Nokia Lovers mengatakan...

tulisannya bagus...buat nambah inspirasi

anto's Blog mengatakan...

kapan nih ajarin aku main biola,he,,,,,,,,,,,gratis yo.