sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Kamis, 22 Desember 2011



Sulit juga untuk tidak mengeluhkan perasaan ku. Ya. Konsekuensi aku, seperti yang pernah ia katakan. Harus menyadarinya, menerima kenyataan, dan ikhlas. Semua butuh proses, terasa sulit, tapi aku akan coba. Semangattt...



Selasa, 20 Desember 2011



"sedikit jatuh, buatlah semangatmu utuh untuk berdiri kemudian berlari..."

~@selaksajingga~





Pulang kerja sore terus, yah harus tetap disyukuri, alhamdulillah atas nikmat dan kesibukan hari ini Tuhan... Semoga Kau mempermudah terbukanya pintu-pintu rizki.

Masih dengan rasa yang sama, pulang kerja tanpa seseorang menyambut atau menyapa. Yah, harus bisa ngertiin segala kondisinya di sana. Semoga Allah selalu menjagamu kekasih...

Masih dengan rindu dan penantian yang sama.



Minggu, 18 Desember 2011

sedikit saja...sebentar saja.. dengarkanlah, kuatkan aku


Di satu sisi aku harus mengerti ketika kamu di sana, apa yang kamu lakukan, tapi kadang semua lebur jika kita tak benar-benar memberi sebuah kepercayaan. Bayangkan jika yang semsetinya aku harusnya selalu memberi support, supaya kamu semangat dan kuat menjalani rutinaitas yang kurasa berat di Amrik, hancur begitu saja hanya karena sebuah kekonyolanku berprasangka kepadamu. Yahh, kita yang terpaut jarak.., kita yang terpaut perbedaan waktu, kita yang terbatas komunikasi.

Dan yang paling akhir adalah memang aku harus mengembalikannya pada komitmen awal kita, menerima kenyataan bahwa kamu adalah seorang yang nantinya "ga selalu ada untukku", menjalani dengan ikhlas, penuh pikiran-pikiran yang positif bahwa kamu, aku, kita akan baik-naik saja mnejalani ini semua. Di bawah langit Tuhan, di bawah mata Tuhan aku dan kamu terpisah, kita sama-sama diawasiNya, dibawah lindunganNya, dibawah pelukanNya.
Aku percaya pada Tuhan, atas mu, serta cinta yang Ia berikan.

Dan pada akhirnya dari seberang samudera, aku berusaha senantiasa menelungkupkan doa mencoba memelukmu supaya lebih dekat, supaya "selalu ada" untukku dalam jarak, ruang dan waktu.

Mungkin dari sinilah Tuhan membuatku dewasa mencintaimu, menyayangimu.
Mungkin dengan begitu aku mengerti apa itu keikhlasan, apa itu kekuatan, dan apa itu cinta.

Terimakasih, kamu yang tak pernah letih mengingatkanku untuk selalu sabar. Karena aku yakin, setelah ini, kamu akan memelukku dengan erat..seerat doa-doa ku memelukmu.....

Jumat, 16 Desember 2011




jadilah ia,
sajak yang kerapkali menampung pedihnya jarak

jadilah ia,
nasihat yang senantiasa lewat meski sekelebat


~@selaksajingga~






"hujannn.. biarlah ada untuk membasuh tangan-tangan yang hampir lelah menengadah, mendoakanmu.."

~@selaksajingga~







"acapkali Tuhan memalingkan,
untuk memberitahukan bahwa ia lah yang paling mencintai
supaya kau menyadari kemudian kembali..."


~@selaksajingga~





acapkali Tuhan menyilangkan hati, supaya kamu tahu ke arah mana jalan keluar
kemana cinta yang sebenar-benar akan mekar


~@selaksajingga~

Rabu, 02 November 2011



"Jika cinta tidak bertemu, semayamkanlah dalam dedoamu.. Tuhan lebih tahu yang terbaik bagimu"

~@selaksajingga~



menuju kamu


selangkah menuju kamu, seribu kali kaki ini kau patahkan


~@selaksajingga~


BUKANLAH CINTA SEJATI


Bukanlah cinta sejati, walau kau mengakui tapi tak punya nyali untuk memiliki

Bukanlah cinta sejati, walau kau mengekalku abadi dalam degup tapi kau menggenggam tangan oranglain untuk membangun impian & masa depan

Bukanlah cinta sejati, walau kau mencari sosok aku sedang kau temukan dalam pribadi yang lain lalu kau berlalu

Akuilah, dia cinta sejatimu;
yang kau kekalkan dengan nama Tuhanmu

~@selaksajingga~


ketika kuharus



cinta itu tak mengenal setara. sederhana saja; ketika aku harus jinjit untuk mengecupmu


~@selaksajingga~

masa lalu



dan jika aku debu, lalu hujan mengguyurnya; seperti itulah kamu membenci masa lalu


~@selaksajingga~

karena



Pada akhirnya, aku sadar untuk siapa aku tersenyum... Dan krn siapa aku menangis..


~@selaksajingga~

Akhirnya....



Akhirnya, nulis ini ga pas lagi buka berkas-berkas skripsi. Yahh, akhirnya september aku wisuda (IPK ku 3,32). Alhamdulillah yahh sesuatu banget :) hihi

Wisudaan aku hanya dianter ibu, n driver nya om aku (makasih yea Pak Min n Om). Bapak ada tugas mendadak ke luar kota. Dek Zaki juga ga bisa pulang. Matahari juga lagi medical check up untuk persiapan keberangkatan balik kapal. Yea udahlah ga papa meski sepi, tapi aku yakin doa mereka semua menyertai kesuksesanku. (Amiin). dan, Ohya, Itulah kenapa baju toga nya ga aku balikin ke kampus, biar bisa foto-foto keluarga. Ehh tapi malah sampai sekarang belum terlaksana. hehe.

Seusai wisuda aku masuk-masukin surat lamaran kerja ke manapun ada lowker (maklum, lagi semangat-semangatnya cari kerja). Soalnya kalau mau langsung lanjut S2, registrasian dah terlanjur tutup, jadi dari pada kelamaan bengong dirumah, aku rajin browsing lowongan kerja di internet. Mana yang lebih cepet dapet panggilan, aku jalanin (dalam hatiku).

Sampai akhirnya tanggal 17 Oktober aku mulai kerja di Bank Mandiri Syariah. Alhamdulillah. Yang penting dijalani dulu dengan baik. Kita ga pernah tau jalan hidup kita. Semangattt


kamu, kebahagiaan


ternyata kebahagiaan ga sesederhana itu, selalu butuh kamu untuk mewujudkannya



Senin, 27 Juni 2011

Yang Setetes Doa itu... Cinta

Cinta itu penuh keunikan. Ada telah merasa cukup puas mencintai seseorang hanya dalam bentuk pandangan. Ada seseorang telah cukup puas mencintai tanpa diungkapkan. Ada seseorang yang telah cukup puas mencintai tanpa ingin memiliki. Juga sebaliknya. Banyak seseorang yang mencintai itu harus ada timbal balik dari orang yang dicintainya. Banyak seseorang yang menginginkan cinta harus dimilikinya.

'Sungguh bagaimanapun Cinta, tetaplah Cinta meski tanpa dikatakan & bagaimanapun sikapnya tetaplah itu Cinta'

Meski seseorang tak lagi menganggapmu, tapi selama kamu masih menganggap dia seseorang yang spesial ya teruslah kamu mendoakannya. Doa itu adalah kebahagiaan tersendiri untukmu atas orang yang kamu cinta.

Meski begitu, kamu harus tau mana itu cinta yang sebenar-benar mendapat ridho-Nya. Karena itulah yang harus dijaga.

Esensi dari cinta bukanlah masa pacaran kamu, tapi gimana kamu sanggup menjaga sebuah ikatan pernikahan.
Hanya doa yang bisa mengabadikan cintamu.
Ya, restu dari semuanya :)

Kamis, 09 Juni 2011

Sabar

'Sesungguhnya kesabaran itu tiada terbatas, kecuali ia sendirilah yang membatasi'

Rabu, 25 Mei 2011

'Biarkan aku mencintamu tanpa alasan & tanpa ikatan. Karena aku ingin Tuhan sebagai alasanku menjalin ikatan dengan mu' ~@selaksajingga

Minggu, 15 Mei 2011

SELF NOTE


Kalau biru itu jg indah...

Kenapa ingin menjadi merah tapi hati berdarah?

Be ur self

~@selaksajingga~ 

TAK BISA


Selamanya tak bisa semeja. Antara kita tak setara

~@selaksajingga~

Rabu, 04 Mei 2011

LAPPY......


Hai Assalamualaikum, semuaaa...

Hari ini cuaca begitu panas yaaa, tapi alhamdulillah jadi bisa jalan-jalan nyari sinyal hotspot trus posting blog dehh :-)

Ohya, gara-gara kasus kecurian dulu itu, sampe sekarang aku belum bisa ambil laptopnya. Katanya sih nunggu putusan banding. Yah ga tau lah. Yang penting, aku ingin hidup tenang, tanpa ada fitnah-fitnah lagi. Sudah cukuplah kami sekeluarga jadi korban. Aku rasa semua ada hikmahnya. Apalagi baru-baru ini juga ada kasus tawuran. Untung aja Adek aku kul di pondok jadi ga ikut-ikutan kepengaruh lingkungan ini yang udah mulai 'mengkhawatirkan'.  Yahh, mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi semuanya, termasuk aku. Insya allah jika semua dilihat secara positif, diterima dengan ikhlas, dan dengan penuh itikad baik untuk saling introspeksi diri pasti semua akan membawa hal positif pula bagi kita. Amiiinn...

Mungkin ini sedikit cerita dari aku, yang juga penuh kesalahan so.. aku ga bosan-bosan untuk minta dimaafkan. Terutama mohon ampunan pada Allah. H'mmm...

Udah dulu yaaa... selamat siang aja wad semuanya, yang belom sholat dzuhur, sholat dulu.. yang belom makan siang,,, makan siang gihhh...

Wassalamualaikum...

Best Regards,

@selaksajingga

Minggu, 01 Mei 2011



Bukakan mata hati ini dari kebutaan..

Bukakanlah..

Aku ingin keyakinan!

Kala


Kenapa

Aku yang selalu membuka kata

Aku ingin mendengar sepatah darimu

Ketika aku sangat menantikan

KarEna sepatah katamu

Memulihkan kerinduan berkalaku

Berkala.. Aku rindu

Berkala.. Rinduku semakin besar

Hanya satu kala kau beri kata

:(((

~@selaksajingga~

Rabu, 23 Februari 2011

Bravo Revolusi PSSI

Setelah baca surat putri Nurdin Halid, kesimpulan saya:
1. Kebanggaan yang sesat = kesombongan. Kebangaan yang tidak pas akhirnya bukan kebanggaan tapi kesombongan
2. Buta terhadap ihtam putih
3. Diantara tanda haji mabrur adalah tidak menghambur-hamburkan (tabdzir) milyatan rupiah apalagi disombongkan oleh sang anak.
4. Tolong dipelajari UU tentang korupsi

link surat:
http://www.tribunnews.com/mobile/index.php/2011/02/23/ini-surat-putri-nurdin-halid-ke-rakyat-indonesia

Bravo Revolusi PSSI