sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Rabu, 22 Desember 2010

Apa Yang Terjadi Hari Ini Adalah Anugerah-Mu

Hai semua, assalamualaikum.. dan selamat petang yah.

Btw, dah pada sembahyang maghrib kah? Jangan lupa yea, yang belum segeralah sembahyang dan jangan ditunda :-)

Nifa lagi pengen cerita nih.
Seringkali kita kurang mensyukuri nikmat yang udah dikasih sama ALLAh. Barulah ketika nikmat itu diambil Tuhan, kita baru menyadarinya. Seperti halnya kemarin ketika aku sakit. Astaghfirullah. Mungkin aku melalaikan nikmat kesehatan dari Yang Maha Kuasa, ketika aku sehat. Semoga aku ga mengulangi kufur nikmat ini.

Hari ini, alhamdulillah aku udah sembuh. Sebelumnya aku dipaksa Om aku untuk berobat ke dokter. Satu lagi kesyukuranku bertemu dengan keluarga Om ini. Keluarga yang sangat care dan sayang sama aku. Semoga apa yang menjadi doa dan harapan beliau sekeluarga dirahmati ALLAh. amiien.

Hariku adalah anugerah. Alhamdulillah.. atas apa yang telah Kau beri pada ku ya ALLAh.
Rengkuh aku dalam cahaya-Mu. Tetapkan aku senantiasa di jalan-Mu, mensyukuri nikmat-Mu, dan jadikanlah hari-hariku menjadi berkah.
amiien.

Sujud syukurku pada-Mu ya Ilahi,
Evidanika Nifa Mertia

Tidak ada komentar: