sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Minggu, 19 Desember 2010

Apa Deh

Selamat Sore semua..
Gerimis sore ini mengantarkan ku bercerita tentang hidupku. Tapi ga semua sih ;D Yah, nih.. yang paling asik mah curhat di sini. Tapi apa yang mau dicurhatin yah? Oh iya, aku dah beberapa bulan jomblo. Ada enaknya, ada ga enaknya yah. Selama kita lom bisa ikhlas melepas dia, pasti kita masih merasa sangat terluka (apa deh yaa? hehe)
Yang pasti, aku mu nyoba enjoy meski udah ga sama dia. Kata Andra 'Jalanmu, bukan jalanku'. Ini yang mengingatkan aku. Dan aku ga mau lagi inget-inget lagu Aishiteru-nya zivilia meski dulu hanya lagu itu yang mewakili perasaanku. Untung aja sekarang banyak muncul lagu-lagu baru yang lebih hits. Jadi ya mudah-mudahan memoriku jadi ketimpa deh, selera musik n suasana musik juga ganti deh hehe.

Akhir cerita, biarkan kenangan itu tertutupi dengan kejadian-kejadian setelahnya dan dengan sendirinya, aku bisa ikhlas melepas kepergiannya.
Mungkin ini salah satu cara mengikhlaskan. Jadi bukan dengan menekan atau melupakan (ups terpaksa melupakan lebih tepatnya). Bebasin aja pikiran dan perasaan kita. Dengan begitu justru kita akan lebih baik. Dan tetaplah tersenyum, karena senyum mu akan merubah suasana hatimu lebih baik.
Atau, ibaratkan orang lain yang memberimu seulas senyum. Bukankah kamu, akan terbawa energi positifnya?
Nah, mungkin itu barulah salah satu logic reason, kenapa kata Nabi 'senyum itu ibadah' :-)
Subhanallah.

Okeyh, semua. Sebagai dessert:
'If it's a broken part, replace it.. If it's a broken arm then brace it.. If it's a broken heart then face it' dengan tetap tersenyum tentunya. hehe..

warmest regards,
Evidanika Nifa Mertia
<3

Tidak ada komentar: