sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Minggu, 30 Agustus 2009

Kenapa Aku Memilih Kamu

Kenapa aku memilih kamu…

Aku tak mengerti kenapa aku "dipaksa" untuk melepasmu. Padahal yang kulakukan waktu itu adalah hanya menjalani apa yang Tuhan anugerahkan untukku. Aku dianugerahi cinta oleh Allah Yang Maha Lembut. Aku tak meminta. Tapi perasaan itu datang begitu saja, karena kuasa Allah.

Ya Allah.. salahkah aku?

Apa yang harus aku lakukan... Siapa yang mengerti ini semua. Aku hanya menginginkan yang terbaik di mata Mu Tuhan... Kupsrahkan semua ini...

Seringkali air mataku teruarai karena tak kuasa jika bayang-bayang dan suara-suara itu menghantui. Aku seperti menjadi seorang schizofrein...tanpaMu, Tuhan..

Aku hanyut..dalam cinta ini. Semakin hanyut, karena aku memang mencintanya.

Bahkan kemarin? Aku mencoba tuk meninggalkannya.

Ia pulang, dan memintaku kembali.

Sesungguhnya aku tak bisa jauh darimu.

Aku benar-benar pasrah dan aku ga peduli lagi dengan rasa yang ada di hatiku

Entahlah. Apakah mereka lebih menginginkan aku bahagia atau sebaliknya.

Ingin sekali menjerit saat ini juga.

Aku bahagia dengan mu sekarang.

Apakah kalian mengerti aku?

Sia-sia sepertinya. Karena aku hanya menjerit dalam kertas yang tanpa nyawa ini

Namun di situlah kucucurkan segala rasa yang ada di hati.

Saturday, june 13 2009 8:21PM

Tidak ada komentar: