sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Selasa, 04 Agustus 2009

Percaya lagi?

Rasanya hariku semakin berwarna. Ketika keraguan dan ketidakpercayaan berubah menjadi keyakinan dan kepercayaan. Alhamdulillah, Allah memberikan petunjuk lewat keyakinan hati ini. Semoga bisikan syeitan tak mejadikan lagi kegalauan dalam diri.

Yea Allah, dekatkan hamba pada orang yg senantiasa dekat dengan Mu.. sehingga semakin dekat hamba padaMU. Amiien.

Hufh, tak bisa ku maafkan sikap orang itu. Tapi, tampaknya Allah telah memudahkan aku untuk ikhlas melewati getirnya sikap yg menjadikan hati ini terluka. Terimakasih yea Allah. Mudah-mudahan hamba bisa bertahan (tapi seringkali kejengkelanku muncul, haduhhh). Aku ga mau bilang sulit menuju keikhlasan hati ini. Sampai nanti pelajaran2 hidup pasti mengandung hikmah tentang ilmu ikhlas.

Saat masalah menghampiri, sebisa mungkin kita ikhlas untuk menerima kenyataan tersebut. Dengan iman pada diri bahwa segala ketentuan Allah adalah yang terbaik bagi hambanya, insya allah kita akan dimudahkan untuk menjadi orang yg ikhlas.

Oh iyea udah hampir sebulan Nif ga posting blog. Biarlah tersimpan di memori ku kejadian2 kemarin. Hh.. yg pasti ga akan mudah kulupakan, karena di balik itu semua terkandung hikmah yg teramat penting. Yang pada akhirnya ini aku dan dia masih dalam kelapangan yg diberikan oleh Allah SWT. Semoga kita selalu bisa hadapi suka duka bersama. Ridho Mu, adalah asa kami.

Tidak ada komentar: