sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Selasa, 28 Oktober 2008

Bocah Berumur 11 Tahun Diangkat Sebagai Managing Director

Ambarawa, CyberNews. Presdir PT Sinar Lendoh Terang (PT Silenter) Dr HM Pujiono Cahyo Widianto MBA, nekat mengangkat putri mungil yang usianya belum genap 12 tahun sebagai managing director di perusahaannya.

Namanya Lutfiana Ulfa. Dia merupakan putri sulung dari pasangan Suroso dan Siti Huriah, penduduk Desa Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang yang lahir 3 Desember 1995. Berarti, usia Lutfiana Ulfa pada penobatannya sebagai Managing Director PT Silenter, baru 11 tahun lebih 10 bulan.

Masih teramat sangat muda kalau tak mau dibilang sebagai gadis ingusan. Namun bagi Syech Puji, itu tak masalah, dengan alasan Lutfiana Ulfa yang sejak Agustus silam diperkenalkannya dengan sebutan akrab Nyai Ulfa, adalah merupakan satu-satunya bibit unggul yang menjadi pilihan perusahaan dan keluarganya.

”Setahun lebih tim yang dipimpin istri saya Nyai Umi Hani mencari sosok yang sekelas dia. Ketemunya baru setelah lewat awal tahun ini dan dia merupakan pilihan yang ke-21,” ujar Syech Puji seraya menyebut beberapa kriteria yang ditetapkan mencari sosok tersebut, terutama berkaitan dengan kwalitas pribadi dari aspek mental, moral dan intelektualnya.

Dengan kondisi figur yang demikian, pengusaha nyentrik yang suka ber-vivere pericoloso (menyerempet-nyerempet bahaya, red) itu menyatakan yakin figur tersebut akan bisa menjadi manusia pilih tandhing yang siap diterjunkan dalam arena yang memiliki banyak tantangan setelah melalui penggodokan yang benar- benar matang.

”PT Silenter yang selama ini dikelola dengan manajemen tirakatan dan doa siap untuk menggodog dan menggembleng Nyai Ulfa sehingga dia menjadi eksekutif kecil yang sukses dan tahan banting,” ujar Syech Puji seraya menyebut langkah awal yang telah berhasil dia lakukan, terutama membuat Nyai Ulfa kini menjadi eksekutif kecil yang kini fasih berbahasa Inggris.

Menanggapi pernyataan dan harapan Syech Puji sebagai atasan yang sekaligus sebagai muhrim atau suaminya, dengan lantang dia menyanggupinya.

”Saya siap memenuhi harapan Syech Piji. Dan saya sangat yakin bisa menjadi eksekutif kecil yang siap mengantarkan PT Silenter ke arah yang lebih maju dan selalu memancarkan sinarnya menjadi lebih terang,” tegas Nyai Ulfa di hadapan para tamu undangan dalam Bahasa Inggris yang cukup fasih.

Source: suaramerdeka.com

Tidak ada komentar: