sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Selasa, 19 Agustus 2008

awhhh, nglanjutin agenda magang niyyy

agenda kita yagst. Ngeincer, bwad nyicipin:

1. Bakso krikil, mmm.... satu makuk yaghhh isine bakso tokkkk wezzzz enak. Kita beli di Badakan Magelang. wawh teu gag kita salah tempat. Katanya yahhh, yg enak tuwww sebelah pojok, eee mpe sana kita juga nongkrong di bakso krikil yg paling pojok.. (rasanya yaa lumayan).. Jah, ternyata kita salah, yg sebelahnya lagie (paling pojok tuwww pas kita selesai makan malah baru buka. URGH!)
2. panjiwo poenya,....ada menu ayak KOSEk... sambelnya mak NYOZZZ pwedezzz HOT'z dagh
3. Jagung bakar maniez... Cukup 2500perak kita tinggal milih yg pwedez-maniez/ pwedez gurih/ pwedez pwollll.. wawhhh, 1-1nya jagung bakar yg paling empuk n uenyyaaak yg pernah kita rasakan. jadi tiap malem tuw kita slu beli. hehehe.. meski ngantri dulu belinya

apa lagie yaghhhh....

Oiyy,
4. POTIL, walaaaa waktu itu kita beli di shopping, uwhhhh waktu itu pas tanggal merah (tepatnya aku lupa tgl berapa) hari RABU, kita jalan ke bakso krikil, Matahari, Gardena, makan siang di KFC, mampir sholat di mesjid agung magelang, teuzzzz jalan 10ribu langkah mpe shopping demi menemukan POTEL (makanan opo, waktu itu kita lom tau apaan).. yaghhhh teryata pas nemuin,,, ???????? ditambah lagie yaaa POTEL ternyata bisa ditemukan di kantin RSJ (walah, tiwas jalan jauuuuuuuhhh pwol)

Tidak ada komentar: