sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Kamis, 14 Agustus 2008

ahad, 13 Juli 2008

yeaghhhh, kira2 jam5'an sore kita mpe RSJ. negh kalo pada mu booking bangsal tak kasih alamat lengkap RSJ
d.a. Rumah Sakit Jiwa dr.Soeroyo
Jl. A. Yani No. 169 Magelang 56102

(buruan yagh t4 terbatas!)

Disana kita di anter ke GRAHA. Di situlah kita berlima tinggal. h'mm, akhirnya aku ngalamin ng'kost n jauh dari o7 (alamak?? solo-magelang jauh po? iya! 3jam TAU!!?)
tapi, di sana kita gag perlu susah masak coz maem'nya jadi satu menunya masa sama dengan pasien (Asem eitzzz, alhamdulillah dink).

apalagi yaghhhh,,, oiya fasilitas yang ada di graha, lumayan. ada telf buat (klo2 butuh konsultasi mendadak sama supervisor), kamar mandi bersih (tapi cuma 1 buat ber-14. bergghhhh, antri mandi dari jam 4 bo'), TV (berwarna siy, tapi bruwet), t4 tdr (ofcourse), piring, gelas, jemuran, ember, jadi gag perlu repot gt..

di situ ada tata tertibnya truz ada Bu Mutia (ibu Asramanya). Thankz berat bu Mutia..

Letak RSJ cukup strategis. Musti jalan 4 menit kita dah mpe ARMADA (swalayan gitu dehhh).. Musti jalan 3menit kita dah mpe PANJIWO (menu spesial: Ayam Kosek, sambelnya hotz, romantis pula t4nya, PW bwad pacaran. harga terjangkau. Haiyyyah). Musti jalan 3 menit kita mpe orang jualan makanan (ex:jagung bakar, roti bakar, bakso, fotocopy, berderet lahhh).
Jadi TOTAL 10 menit kita jalan (secara kita gag da yg bawa motor jadi yooooooo everyday jalan 1000langkah, pas banget kaya iklan AnL*N*). Makin sehat ajah pokoknya. Buktine BB ku naek 3kg. HEBATTT!

Tidak ada komentar: