sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Rabu, 21 April 2010

sakit n bingung negh aku

Aku melihat terangnya mentari, dan ternyata sudah siang. Kepalaku masih terasa berat, badanku masih terasa lemas. Ini hari kesekian aku sakit. Dan semoga hari ini sembuh. Besok harus masak-masak, banyak pekerjaan karena sorenya ketempatan pengajian.
H'm..

Baru beberapa saat selesai makan dan minum obat, ada sms masuk.
"mbak, telf ke no.ini skrg. Zaki Afifi".
Tanpa berpikir panjang aku langsung menghubungi nomor tersebut. Memang benar, dik Zaki yang minta ditelf.
Aku senang sekali dengar pancaran bahagia dari suaranya. Dia mengabarkan kalau sudah berada di Jogja untuk rekaman album ke-2 DAMs. Dia minta doaku.
OKey dek, mbak selalu doakan yang terbaik bagimu. Sukses yagh!
Rencananya hari Sabtu dia dan rombongan mau mampir ke rumah. Sementara hari Sabtu aku ada seminar. Ini yang bikin aku dilema.
Antara menemui adik kandungku yang di pondok yang sangat jarang ada kesempatan mampir ke rumah, dengan seminar yang pembicaranya dosen pembimbingku.
Ya ALLAh.. mudahkanlah hamba memutuskan yang terbaik. amiin.

Tidak ada komentar: