sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Kamis, 19 Maret 2009

Dia atau Aku Mungkin Belum Siap

dia menata puing kehidupan
mengembalikan utuhnya jalinan pada TUHAN
memperbaiki kebaktian hati pada orang tua
mengembalikan kepercayaan sahabat
ditatanya satu per satu bak puzzle yang semakin tampak jika terbujur benar
dia atau aku
menginginkan masa depan kan terus terbuka
hidup ini kenyataan yang harus dijalani
atau misteri yang harus diungkap oleh pribadi kita?
oh, congkaknya manusia.
dia atau aku tak bisa berbuat apa2 tanpa membuka kalam Tuhan
men'DP DP lah pada Tuhan mulai sekarang
dekatkan diri dan segera mohon ampun
dia atau aku akan segera dipanggil
sesiap apa dia ataukah aku?


written by:
Nifa

1 komentar:

Anto Susanto, S.ST., M.P. Blog mengatakan...

apa tu yang belom siap,,,,,wah disiap-siapin aja gt aja ko repot,he....................