sedikit celah;

sedikit celah; layaknya jendela untuk kau lebih jauh mengenalku...

Senin, 22 Desember 2008

Andai skripsi jadi tugas kelompok

dedeuhhhhhh
pusing banget mikir outline skrypzy..
ughhhhhhh. HELP..

andai skripsi jadi tugas kelompok??
hahhaha

3 komentar:

Noridha Weningsari mengatakan...

klo skripsi jadi tugas kelompok, gw malah g setuju. ribed. mo ngerjain hrs janjian dulu. males. ogah. nanti ada yang kerjanya banyak ada yang g kerja. gak mau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nit-Nut Blogg mengatakan...

gmn bisa skripsi jd tugas kelompok?
dr latar belakang pembuatannya aja (ceile....yg sering bikin laporan-pake latar belakang aje,he...peace....)skripsi tu jd syarat bwt qt bs lulus, ap qt selama ini udah bnr2 mengerti n mamppu mengaplikasikan ilmu2 yg udh qt dpt dibangku kuliah hhhhh
emang mw juga nilainya di bagi2 ma yg lain?

Selaksa mengatakan...

yea.. siyyy..

emang seru n berkesannya karena qt ngjain sndiri. Tapi kuq masih laku teruz tuhhh tempat2 wad "ndandakne" alias olah data skripsi. Huuuaah, tandanya msh butuh bantuan orang laen. wiyy